Setting IDM biar lebih Cepat

Ane mau share ni sedikit ja...ga banyak ko.........
buat yg hobby download pake IDM ne ada tutorial cupu,biar downloadnya ajib..walau tempatnya kayak tempat ane yg rame..

1.sediakan IDM trus data yg mau didownload..

2.waktu udah mulai download klik stop dulu..

3.klik kanan pada file yg kita download trus pilih properties


4.masukan 3 tanda tanya "???" setelah ujung address file yang di download



terus resume lagi

ane yakin kecepatan download pasti naek..wussssssssssshhhhhhhhhh


bandingkan setelah make tanda tanya "???" dengan yg langsung download aja pasti beda banget
maaf kalau ada kata ane yg salah trus SSnya surim maklum newbie om..
semoga berguna deh......


source : http://c0de-hacking.blogspot.com/2011/03/setting-idm-biar-lebih-wusssshhhhhhh.html

2 komentar:

1. di baca"
2. di coba
3. di share ke orang"
4. Makasih Gan Postingnya...

lam kenal..
kunjung" blog ane omm yahh... heheheh
www.redvchiahack3r.blogspot.com
maklum msh cere.. :D :D :D

hehe makasih kunjungannya sob :D

Posting Komentar