Cara Membuat Domain co.cc Benar-benar Gratis


Ingatkah anda tentang pernyataan dari pihak co.cc yang akan memberikan anda domain co.cc secara gratis jika anda menjadi membernya? Namun belakangan juga tersiar kabar bahwa ternyata domain co.cc hanya gratis selama satu tahun saja. Tahukah anda kalau ternyata pihak co.cc telah menepati janjinya bahwa mereka akan memberikan anda domain co.cc secara cuma-cuma. melalui postingan ini saya akan menentang semua pernyataan dari situs-situs lain yang menyatakan bahwa domain co.cc hanya gratis selama satu tahun.

domain co.cc memang gratis, tapi selama satu tahun itu adalah masa percobaan dimana kita harus memperpanjang domain tersebut. Lalu, bagaimana cara memperpanjangnya? melalui postingan ini kita akan membahasnya.
satu hal yang harus diperhatikan sebelum memperpanjang domain ini  adalah domain co.cc baru bisa di perpanjang setelah kita menggunakan domain tersebut selama kurang lebih setengah tahun. jadi jika anda belum menggunakannya selama setengah tahun, jangan harap anda bisa memperpanjangnya.

Langkah memperpanjang domain co.cc adalah sebagai berikut:
1.  masuk dan login ke co.cc
2.  Perhatikan gambar berikut.

tulisan pada gambar yang saya lingkari adalah tombol yang berfungsi untuk memperpanjang domain co.cc anda. tombol tersebut hanya muncul jika anda sudah menggunakan domain co.cc selama setengah tahun. jika anda belum menggunakannya selama setengah tahun, maka tulisan tersebut belum  muncul.
3.  jka tulisan tersebut ada di domain anda, klik tulisan renew tersebut
4.  perhatikan gambar dibawah.
Setelah klik tombol renew, Maka anda akan diminta untuk memilih apakah blog anda digunakan untuk komersil atau personal. Jika ingin gratis, tandai saja radio buttons Personal
- Centang persetujuan peraturan di If purpose is not personal....
- Klik Continue.

Maka domain anda sudah diperpanjang secara gratis. Sementara untuk batasan suatu blog dinilai personal atau Commercial saya sendiri tidak tahu bagaiaman admin .co.cc menilainya.

Jadi, bagi anda yang ingin menggunakan  domain gratis, jangan pernah takut untuk berekspresi

3 komentar:

Untuk blogger seperti saya.. domain gratisan cukup bagus.. hehe

gan saya daftar go ga bisa bisa tolongin saya dong gan gimana caranya

wew maksudnya dafter go apa yaa bang...ane bingung

Posting Komentar